PHDI Banten

Fun Gathering Permudhita

Acara yg tadinya rencana 6 november dimajukan ke tanggal 30 Oktober 2022 mengambil Tema Together Stronger. Dengan pendekatan Fun Game yang mengedukasi untuk meningkatkan solidaritas, kerja sama, komunikasi yang efektif dan mengasah kepemimpinan dan jiwa sportifitas.Semoga dengan acara ini Pemuda dan pemudi Kita lebih solid, percaya diri dengan pilihan keyakinan dan punya karakter untuk siap bersaing secara global. Di fasilitasi oleh Bapak Ida Bagus Gede Adiputra, M.Psi, seorang psikolog dan master trainer

Om Swastyastu,
Yth :
-Pinandita Pura Kertajaya Tangerang.
-Ketua PHDI Prov.Banten
-Ketua PHDI Kota Tangerang
-Ketua PHDI Kabupaten Tangerang
-Ketua Yayasan Vidya Kertajaya Tangerang
-Ketua Pasraman Banjar Tangerang
-Ketua Banjar Tangerang dan pengurus .
-Bpk.AKBP IB.Adi Putra Yadnya.
– Ketua Permudhita Banjar Tangerang.
-Orang tua anak anak pemuda.

Astungkare pelaksanaan pembinaan Pemuda melalui Fun Gathering dengan tema Together Stronger telah berjalan dengan baik,ini semua berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak.Smg hal ini dapat memberi manfaat pembekalan berupa Leadership kepada generasi muda kita.
Kedepan akan kami schedule kan type program selanjutnya kepada pemuda.
Ucapan terima kasih khusus untuk Bpk IB.Adi Putra selaku The Game Master yang luar biasa.
Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.
Sekali lagi suksma atas supportnya.
Salam Pemuda,salam Pancasila.
Hormat Tyang
Made Sulandra.

 

Ketua PHDI Provinsi Banten Bapak Ida Bagus Alit Wiratmaja memberikan apresiasi kepada Pak Made Sulandra dan Team, telah terlaksana sukses fun gathering Permudita.
Ini dapat menjadi semacam “rule model”, lanjutkan program yang sama di setiap banjar untuk menggerakkan Pemuda kita optimis dan siap go global. Mohon bantuan kesediaan IB Adi Putra selaku The Game Master untuk membantu kita “roadshow” ke setiap banjar. Koordinasikan dengan Ketua PHDI Kab/Kota dan para Ketua Banjar serta Ketua Pemuda setempat.
Bravo Permudita dan bravo Banten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *