PHDI Banten

STHD CILEDUG GELAR PELANTIKAN PENGURUS

STHD CILEDUG GELAR PELANTIKAN PENGURUS

Ciledug–Sekeha Truna-Truni Hindu Dharma (STHD) Ciledug menggelar pelantikan pengurus baru periode 2018-2021 di wantilan Pura Dharma Sidhi Ciledug Kota Tangerang, Sabtu (01/12-2018). Dalam paparan ketua tim formatur pemilihan ketua STHD Ciledug mengatakan, “Roda Organisasi haruslah tetap berjalan, inilah yang melatarbelakangi dilakukannya reorganisasi Sekeha Truna Truni Hindu Dharma Ciledug”, tegas I Gede Putu selaku Ketua Tim Formatur Pemilihan Ketua STHD Ciledug Periode 2018-2021.
Pemilihan dilakukan dengan langsung, bebas, rahasia, jujur, adil (luber jurdil´╝ëtentunya sesuai dengan aturan yang ada dalam AD/ART STHD, imbuhnya.
Dari 4 kandidat ketua, nama I Gusti Ngurah Bagus Surya sukses mendapatkan 22 suara sehingga dikukuhkan sebagai Ketua STHD Periode 2018-2021 menggantikan I Made Ari Sudana Giri yang akrab disapa Yoko.
Pelantikan ini dihadiri oleh Manggala SDHD Banjar Ciledug, PHDI Kota Tangerang, IPHB serta rekan-rekan STHD se-Provinsi Banten. Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Desember 2018 dari Pukul 18.00 WIB ini dihibur dengan tari Sekar Jagat dan Seni Geguntangan.
Dengan dilaksanakannya pelantikan Pengusus STHD Ciledug 2018-2021 diharapkan dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi STHD Ciledug khususnya serta generasi muda hindu se-Provinsi Banten pada umumnya.
” Harapan kami dengan pengurus yang baru dilantik dapat membawa perubahan bagi generasi hindu khusus nya STHD Ciledug”, kata Ketua KPSHD Ciledug, Ida Bagus Made Aryadi.

Jurnalis PHDI Banten-YOG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *